BELAJAR SEO


SEO (Search Engine Optimization). Merupakan suatu teknik yang baru-baru ini saya pelajari, awal mulanya saya berminat untuk Belajar SEO adalah ketika pada suatu pertemuan (kopdar) saya bertemu dengan salah satu master SEO dari komunitas yang saya masuki.
Awalnya saya adalah salah seorang yang membenci dunia SEO, karena setiap kali saya searching di mesinnya om google saya selalu dan pasti dihadapkan terlebih dahulu dengan link yang isinya tidak seperti yang saya harapkan.
Namun setelah adanya pencerahan dari pertemuan tersebut, ternyata saya menjadi orang yang cukup berminat dalam mendalami dunia SEO ini. Jadi kalau ada master SEO yang nyasar ke blog saya ini, saya mohon maaf dan mohon bantuan ilmunya untk memperdalam dunia SEO ini.
Baiklah, saya mulai dengan pengetahuan yang baru saya milki mengenai dunia Search Engine Optimization ini. Hal yang menurut saya paling utama dalam Belajar SEO ini adalah kata kunci.
Coba anda bayangkan apa yang banyak orang ketik di mesin pencarinya om google..kalo pemikirian anda sama dengan saya maka jawabannya pasti : Download, Free, Gratis, Bokep, Artis Bugil, Porno, Artikel, Mp3 dan masih banyak lagi tentunya, termasuk Ramalan Bintang Hari Ini.
Kata kunci tersebut diatas dapat dikategorikan sebagai kata kunci abadi, maksudnya adalah kata-kata kunci tersebut akan dan pasti selalu ada, tidak tergantung pada musim. Lain halnya dengan kata kunci Gurita Cikeas, Luna Maya Ngamuk, Shireen Sungkar Putus Dengan Adly Fairus juga masih banyak lagi yang termasuk dalam kata kunci musiman. Kenapa disebut demikian?maksudnya adalah kata kunci tersebut hanya akan bertahan pada selang waktu tertentu, ketika gosip atau rumor yang beredar mulai surut maka orang pun akan semakin jarang mencari dengan menggunakan kata kunci tersebut.
Berikutnya selain dari kata kuci atau keyword adalah penggunaan meta tag. Meta tag ini terdapat pada bagian  HTML pada sebuah website atau blog. Untuk lebih jelas mengenai penggunaan Meta ini akan saya  bahas pada posting berikutnya (maklum..berhubung masih amatiran, jadi takut salah nulis..)


Category Article , ,

What's on Your Mind...