Tandingan Facebook Dibuat Oleh Programmer Facebook

Menurut sumber yang saya peroleh dari berbagai artikel di dunia maya (bukan dunianya luna maya) bahwa yang menciptakan Facebook adalah seorang yang bernama Zuckerberg yang menurut sebagian sumber Zuckerberg bersama Adam D'Angelo menciptakan facebook.
Adam D'Angelo pernah mengepalai bagian teknis (Chief Technical Officer) di facebook, dan sekarang Adam telah mempunyai perusahaan baru yang masih bergerak di situs jejaring sosial yang diberi  nama Quora
Adakah persamaannya dengan facebook?tidak secara langsung disebutkan. Meskipun keduanya bergelut di bidang yang sama yaitu di jejaring sosial, secara umum quora lebih mengedepankan kepada pertanyaan dan jawaban Q&A (Question & Answer) secara real time.
Perusahaan ini menyebut dirinya sebagai a continually improving collection of questions and answers.
Layanan yang disediakan masih berbentuk beta. Jadi ketika mengunjungi situsnya, kita akan dihadapkan pada form log in atau form registrasi seperti halnya facebook, dan kalau sudah masuk atau terdaftar di dalamnya maka akan menemukan suatu sensasi yang saya rasakan disini adalah bahwa situs ini merupakan gabungan antara Yahoo!Answer dan formspring bisa juga seperti Aardvark (konon kabarnya perusahaan ini dibuat oleh mantan pegawai google dan rumor lainnya menyebutkan bahwa perusahaan ini akan segera di akuisisi oleh raksasa mesin pencari google).
Screen shoot 





Category Article , , , , ,

What's on Your Mind...